Jelang Pelantikkan Kepala Desa Terpilih, Anggota Polsek Ploso Polres Jombang Ciptakan Kondusifitas Bersama Masyarakat

Jelang Pelantikkan Kepala Desa Terpilih, Anggota Polsek Ploso Polres Jombang Ciptakan Kondusifitas Bersama Masyarakat Jelang Pelantikkan Kepala Desa Terpilih, Anggota Polsek Ploso Polres Jombang Ciptakan Kondusifitas Bersama Masyarakat

Dinamikabangsa.com - Polres Jombang,  Keberadaan patroli Polisi ditengah tengah masyarakat baik siang hari maupun malam hari salah satunya adalah untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana sekaligus untuk memberikan masyarakat rasa aman serta nyaman.

Mencegah terjadinya gangguan keamanan baik pada Obyek Vital, Pertokoan, Perkantoran, Pemukiman penduduk secara intensif dilakukan oleh jajaran Polsek Ploso Polres Jombang dengan mengintensifkan kegiatan patroli rutin serta dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli dialogis pada hari ini Selasa (03/12/2019) sekitar pukul 00.30 WIB mengunjungi warga Desa Pandanblole, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Pada kesempatan tersebut Ipda Yoni menyampaikan pesan kamtibmas jelang pelantikkan Kepala Desa agar masyarakat mendukung Kepala Desa terpilih yang sudah menjadi keputusan warga, “kini saatnya kita bersatu kembali mendukung pemerintah Desa untuk melaksanakan pembangunan di Desa” pesan Ipda Yoni.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan bahwa perlunya giat patroli sambang warga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelantikkan Kepala Desa terpilih agar proses pelantikkan berjalan aman dan lancar. "Kami pastikan kegiatan pelantikan bersama seluruh instansi terkait berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, kami lakukan berbagai pendekatan kepada masyarakat,"tutur AKBP Boby. 

(dq/pls)