Jalin Sinergitas, Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober di Kantor Pemkab

Jalin Sinergitas, Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober di Kantor Pemkab Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober di Kantor Pemkab

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Sinergitas yang baik terus dibangun dan dijalin oleh Kapolres Bangkalan bersama forkopimda kabupaten Bangkalan demi menjalin hubungan yang baik untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini Selasa (01/10/2019) dengan menghadiri upacara hari kesaktian pancasila 1 oktober di kantor Pemkab. Sekitar pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh seluruh jajaran forkopimda, kegiatan upacara kali ini pun berlangsung sakral.

Selepas upacara, AKBP Rama berharap bahwa makna hari Pancasila dapat digunakan sebagai momentum untuk saling menjaga rasa persatuan dan kesatuan demi tegak dan utuhnya NKRI.

"Kita sama rasa. Kita satu warna dalam satu wadah pancasila. Sudah saat nya menyatukan yang berbeda untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia,"urai AKBP Rama. (Duwi)