Jadilah Bhayangkari Yang Bertutur Kata Baik

Jadilah Bhayangkari Yang Bertutur Kata Baik

Surabaya, DinamikaBangsa - Ketua Bhayangkari cabang kota besar Surabaya Diana Rusdy Setiawan silaturahmi atau kunjungan ke Polsek Simokerto langsung disambut oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragi, Rabu (21/3/2018).

Menurut Ketua Bhayangkari cabang kota besar Surabaya Diana Rusdy Setiawan, kunjungan atau silaturahmi ke Polsek Simokerto ingin bertatap muka dengan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Simokerto dan bisa sharing persoalan dalam mengemban tugas sebagai istri seorang Polisi yg nota bene waktunya tak kenal waktu siap dalam tugas.

"Sebagai istri harus bisa mendukung suami dengan baik, doakan suami dalam tugas-tugas nya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya.

Selain itu, tambah Diana Rusdi, tentang radikalisme, bahwa Indonesia pondasi adalah Pancasila dan UUD 1945 dengan ke Bhinnekaanya, menjaga keberagaman budaya, suku bangsa dengan mengedepankan Toleransi beragama.

"Saya berharap jadilah seorang Bhayangkari yang bertutur kata yang baik, bersikap dewasa, bertingkah laku dewasa, sederhana," tuturnya.  (red)