IPCI Madura Raya dan Serdadu Surabaya Hadiri Deklarasi MASOC

 IPCI Madura Raya dan Serdadu Surabaya Hadiri Deklarasi MASOC Anton Ketua IPCI Madura saat menerima piagam deklarasi MASOC

BangkalanDinamikaBangsa

Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Madura Raya dan Serdadu Surabaya menghadiri deklarasi perkumpulan komunitas mobil seluruh Madura yang bernama Madura Automotive Society (MASOC) dilaksanakan di Perumahaan Khayangan Residence Bangkalan, Minggu (17/2/2019).

 

Acara deklarasi MASOC tersebut diisi oleh pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya MASOC yang disaksikan langsung oleh ratusan anggota dari beberapa Club yang ada di Pulau Madura.

Anton Ketua IPCI Madura Raya pada saat ditemui di lapangan mengatakan, kita ke sini bersama 20 anggota menghadiri deklarasi MASOC. Serta ketua IPCI Serdadu Surabaya juga turut hadir membawa anggotanya.

 

"Kita sangat mendukung sekali pasalnya MASOC mempunyai tujuan yang sangat baik yaitu mengakomodir pecinta otomotif seluruh Madura dalam satu wadah silaturahmi," tuturnya.

 

Ketua pelaksana acara H. Imam Sardi menyampaikan tujuan di adakan acara ini adalah untuk mengakomodir pecinta otomotif seluruh Madura dalam satu wadah silaturahmi.

 

"Acara deklarasi MASOC ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi pecinta otomotif di Madura untuk bersama membentuk sebuah wadah silaturahmi sesama pecinta otomotif, MASOC ini terdiri dari kumpulan komunitas mobil seluruh Madura yang sampai saat ini sudah ada 36 club mobil yang sudah tergabung di MASOC," ungkapnya. (nhs)