Giat SHORBAN Rutin Dilaksanakan Oleh Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Dan Anggota Jumat Siang Ini

Giat SHORBAN Rutin Dilaksanakan Oleh Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Dan Anggota Jumat Siang Ini Giat SHORBAN Rutin Dilaksanakan Oleh Kapolsek Tragah Dan Anggota Jum'at Siang Ini

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan,  Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat agar selalu terjaga sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Seperti Jumat siang ini (14/02/20) Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH bersama Ps Kanit Reskrim Aipda Faisal, Aipda Alim dan Brigadir Dwi melaksanakan program unggulan Bapak Kapolres Bangkalan SHORBAN (Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan) di Masjid Baitul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Sholat jumat tersebut di Imami oleh H. Mustari dan di hadiri oleh sebanyak ± 100 jamaah.

Usai melaksanakan ibadah sholat jumat, Kapolsek Tragah bersama anggotanya menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Imam Masjid Bpk H Mustari. AKP Musihram menyampaikan pesan kamtibmasnya agar Beliau bersama warga Desa Bajeman tetap menjaga kerukunan dan ketertiban sesama warga.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar," tutur Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Bahrudi, SH. (DV TRAG)