Deklarasi X-MOC Chapter Madura Berwisata Bahari

Deklarasi X-MOC Chapter Madura Berwisata Bahari H. Raden Rachmad saat menerima mandat

Bangkalan, DinamikaBangsa

Para komunitas mobil dari berbagai club yang ada di Madura maupun berbagai daerah melakukan konvoi menuju ke pelabuhan Kamal untuk menghadiri deklarasi X-MOC.

Deklarasi X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia) Chapter Madura yang digelar pada Minggu 24 Maret 2019 di atas Kapal Joko Tole milik PT Dharma Lautan dan berlayar menuju di bawah kaki Jembatan Suramadu.

 

H. Raden Rachmad ketua Chapter Madura X-MOC pada saat ditemui mengatakan acara deklarasi X-MOC di atas Kapal Dharma Lautan mempunyai tujuan untuk meramaikan pelabuhan Kamal yang sudah lama sepi, serta ingin memperkenalkan wisata bahari jembatan kaki Suramadu.

 

"Menghadiri deklarasi X-MOC sambil berlayar dan menikmati pemandangan Jembatan Suramadu," tuturnya.

Acara deklarasi X-MOC tersebut, lanjut Raden Rachmad juga melaksanakan bakti sosial ke salah satu Yayasan Yatim Piatu di Kabupaten Bangkan.

 

"Saya berterimakasih kepada semua sponsor yang telah berpartisipasi di deklarasi X-MOC Chapter Madura, khususnya media online dinamikabangsa.com," ucapnya.

 

Sangat meriah sekali deklarasi X-MOC Chapter Madura walaupun acara tersebut dilaksanakan di Kapal Joko Tole pasalnya acara tersebut dihadiri oleh X-MOC diberbagai daerah serta Komunitas Club Mobil di pulau Madura. (Jenk)