BNPM Kembali Membagikan Sembako

BNPM Kembali Membagikan Sembako Anggota BNPM saat membagikan sembako

Surabaya, DinamikaBangsa

BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) kembali membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu, di Kecamatan Semampir, Surabaya. 

Sebanyak 15 warga khususnya kaum duafa dan para janda tua, mendapat bantuan beras, ikan kaleng dan mie goreng. Anggota BNPM turun langsung ke rumah-rumah untuk membagikan bantuan tersebut, hal itu dilakukan guna membantu beban ekonomi warga miskin yang merasakan dampak mewabahnya covid-19.

Ahmad Taufik Humas DPP BNPM mengatakan, kita kembali melakukan kegiatan sosial. Sekarang ini membagikan dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah, sebab masyarakat dihimbau untuk berdiam diri di rumah oleh pemerintah.

"Maka itu kami BNPM wilayah Surabaya dan Madura berbagi sembako untuk masyarakat langsung ke rumah padat penduduk di wilayah Kecamatan Semampir," kata Taufik.

Sementara Nur Hasan, SE Ketua Umum BNPM mengatakan, semoga dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat tidak mampu, kita juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi terlebih dalam momen di bulan suci Ramadan.

"Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, mari kita jadikan momen ini untuk saling berbagi dengan sesama," tuturnya. (Red)