BNPM Gelar Pertemuan Pengurus dan Anggota

BNPM Gelar Pertemuan Pengurus dan Anggota Suasana BNPM saat pertemuan

Surabaya, DinamikaBangsa

Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi untuk saling bertukar opini, di Cafe Vier Jalan Gading 1 No.4 Surabaya, Kamis (28/01/2021) Siang Pukul (13.00) Wib. 

Meskipun sangat sederhana namun pertemuan itu nampak rasa penuh keakraban diantara anggota dan pengurus yang hadir. 

Kegiatan yang bertajuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam berorganisasi ini, Merupakan langkah awal bagi seluruh anggota untuk memahami lebih detail secara komprehensif dari sebuah organisasi. 

Ketua Umum BNPM mengatakan, dirinya bersyukur bisa secara langsung bertatap muka bersama anggota dan pengurus BNPM. 

“Alhamdulillah Allah masih memberikan kita semua kesehatan sehingga dalam kesempatan ini kita dapat mengadakan pertemuan sekaligus bertatap muka kepada pengurus dan anggota, Semoga kebersamaan ini tetap terjaga untuk selama lamanya 'Aamiin Ya Robbal Alamin',” tuturnya. 

Menurut Akhmad Taufik Divisi Humas DPP BNPM Pusat, Pertemuan ini bertujuan sebagai silaturahmi sesama anggota BNPM sekaligus membahas tugas masing-masing komponen agar ke depannya bisa lebih baik lagi. 

"Dengan pertemuan seperti ini bisa saling bertukar pikiran dan masukan yang lebih baik lagi untuk organisasi ke depannya," ucapnya. 

Kegiatan acara silaturahmi tersebut, Sebagai salah satu wujud swadaya seluruh anggota dan membuktikan bahwa terealisasinya kegiatan ini sebagai bukti nyata dari hasil kerja sama untuk membangun dan meningkatkan organisasi. (red)