Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Cegah Lakalantas

Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Cegah Lakalantas (Briptu Rudi Mengatur Lalu Lintas)

Dinamikabangsa.com – Polsek Arosbaya, Pagi hari pukul 06.30 WIB personilnya Polsek Arosbaya, Briptu Rudi melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan dan depan perkantoran serta gatur lalu lintas di depan SMA 1 Arosbaya. (Selasa, 10/09/2019)

Dalam giat Gatur Lalu lintas diharapkan dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan Pelajar. Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan dapat memberi rasa aman dan nyaman di lingkungan pengguna jalan dan masyarakat.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas."Imbuhnya setelah di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno., S.H. M.H. (ARB/TS)