Berangkat Sendirian, Personil Polsek Socah Polres Bangkalan Pam Depan Sekolah Dasar

Berangkat Sendirian, Personil Polsek Socah Polres Bangkalan Pam Depan Sekolah Dasar (Sebrangkan Pelajar SD Ke SDN Keleyan 01)

Dinamikabangsa.com - Polsek Socah, Pada saat melaksanakan commader wish hari ini, Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan bertemu dengan seorang pelajar Sekolah Dasar yang akan menyeberang ke sekolahnya. (Selasa,12/08/19)
 
Untuk anak seusia kelas 1 SD, biasanya akan diantarkan oleh orang tuanya, namun tidak dengan salah satu anak SD ini. Saat ditanya oleh Anggota Polsek Socah perihal keberangkatannya sendiri tanpa didampingi oleh orang tua, saudara, maupun teman-temannya, adik ini menjawah, "Sudah biasa pak saya berangkat sendiri, rumah saya dekat sini, jadi saya berani. Kata ibu kalo mau berangkat tinggal minta tolong ke Pak Polisi saja," ucapnya Roni yang merupakan salah satu murid dari SDN Keleyan 2, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.
 
"Saya salut dengan keberanian murid SD tersebut. Hal ini melatih kemandiriannya. Tidak hanya di SDN Keleyan 2, rekan saya juga giat commander wish di SDN Keleyan 01. Kami sebelum jam 06.30 sudah ada di sekolah-sekolah," ucap salah satu Personil Polsek Socah.
 
"Saya juga sangat senang tentunya bila program commander wish juga bermanfaat bagi masyarakat baik dari kalangan anak-anak hingga orang tua," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)