Arus Balik Macet, Kapolres Bangkalan Turun Langsung di Lapangan

Arus Balik Macet, Kapolres Bangkalan Turun Langsung di Lapangan Kapolres Bangkan AKBP Boby Paludin Tambunan saat mengatur arus lalu lintas

Buka Loket Tambahan Tunai Tidak Sampai 1 Jam Arus Lancar

Bangkalan, dinamikabangsa.com

Kemacetan panjang terjadi di Gerbang Tol Suramadu wilayah Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/6/2018) membuat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan turun langsung di lapangan./ Terlihat kendaraan yang di dominasi oleh kendaraan pribadi merayat sampai Perempatan Lampu merah Sendeng. area Suramadu. saat ini kemacetan diperkirakan terjadi hampir 4 KM meter di sepanjang jalan.

Ahmad salah satu pedagang Suramadu mengatakan, petugas lalu lintas sudah di lapangan mulai siang, sampai malam masih tetap mengatur arus lalu lintas.

"Mulai pukul 13.00 Wib anggota lalu lintas sudah mengatur arus lalu lintas, sampai Jam 21.00 Wib masih tetap mengatur lalu lintas," katanya./ Karena kemacetan semakin pajang Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan meminta Jasa Marga membuka lagi loket tunai untuk mengatasi kemacetan panjang.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan pada saat ditemui mengatakan, kita menginginkan pihak Jasa Marga menambah lagi loket tunai untuk mengatasi kemacetan panjang.

"Awalnya pihak Jasa Marga tidak berkenan tapi kita memaksa agar Jasa Marga membuka lagi loket karena kemacetan sangat panjang. Kita lama melobi akhirnya Jasa Marga mau membuka loket tunai," katanya.p

Tambah Boby, Alhamdulillah tidak sampai 1 jam dibukanya loket tunai kemacetan pajang bisa mencair dan arus lalu lintas kembali normal. "Syukur mas, tepat pukul 22.00 Wib arus sudah lancar dan kemacetan sudah tidak ada," tuturnya.

Dari pantauan dinamikabangsa.com Selain Kapolres Bangkalan, Pejabat Polres Bangkalan juga turun langsung untuk mengatur lalu lintas, antara lain, Waka Polres Bangkalan, Kompol Imam Pauji, Kabag Ops Kompol Nur Halim, Kasat Lantas AKP Inggit dan Kapolsek Sukolilo AKP Hamid.