Anggota Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Bersama Anggota Jaga Pos Pam Toko Emas

Anggota Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Bersama Anggota Jaga Pos Pam Toko Emas Anggota Polsek Tanjungbumi Aiptu Agus Suhariyanto Bersama Anggota Jaga Pos Pam Toko Emas

Dinamikabangsa.com – Polres Bangkalan– Polsek Tanjungbumi, anggota Polsek Tanjungbumi Aiptu Agus Suhariyanto Bersama Anggota Bhabinkamtibmas jaga Pos toko Emas pengamanan obvit di toko emas Tanjungbumi.

Pihak kepolisian mengadakan rangkaian atau kegiatan patroli. Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing daerah.Senin (26/10/2020)
 
Pelaksanaan patroli bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu. Seperti pada patroli sekarang ini yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungbumi. Kali ini Aiptu Agus Suhariyanto Anggota polsek Tanjungbumi jaga pos toko Emas di objek vital pertokoan emas Tanjungbumi. Tujuan dari pada giat ini yakni memastikan keamanan di pertokoan emas Tanjungbumi dan juga menghimbau kepada anggota agar selalu waspada dalam pelaksanaan jaga di pos toko emas Tanjungbumi dan juga Kasium kepada anggota mengingatkan agar selalu berpedoman pada SOP dalam pelaksanaan pam obvit.
Jadi selain patroli Kanit Patroli juga menghimbau serta memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Selalu waspada terhadap situasi di lingkungan sekitar dan juga terhadap orang yang tidak dikenal.
 
Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,sh,mengatakan bahwa, "peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli."
 
Hms T.bumi