Amako Rejeki Utama Peduli Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Amako Rejeki Utama Peduli Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Bangkalan, DinamikaBangsa

Musibah bencana alam gempa dan tsunami di Palu telah menyebabkan duka yang mendalam yang dialami oleh warga Palu dan Donggala, kerugian material dan imaterial yang begitu besar.

Hal ini mendorong Amako Rejeki Utama perusahaan yang bergerak dibidang Transportasi Limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun) untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan sesama saudara kita di Palu dan Donggala yang begitu banyak memakan korban.

Direktur PT Amako Rejeki Utama Wijanarko mengatakan awalnya kita berencana mengirimkan bantuan beras sekitar 2 ton, tapi gak jadi. Bantuan diganti dengan uang tunai dan bagi 3 tempat salah satunya di Posko Peduli Bencana Polres Bangkalan bekerjasama dengan PWI Bangkalan serta elemen masyarakat.

"Saya turut prihatin sedalam-dalamnya atas bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, dan harapan kami bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan dan dapat dimanfaatkan oleh warga sebaik baiknya," tuturnya.

Sementara Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Paludin Tambunan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan di Posko Peduli Bencana Polres Bangkalan bekerjasama dengan PWI Bangkalan serta elemen masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala dimana penyaluran dana melalui BRI sesuai dengan prosedur yang ada," tegas Kapolres. (red)