AKP Mujiharto Amd, SH, MH Salah Satu Peserta Pameran Wira Usaha di Hotel Istana Tulungagung

AKP Mujiharto Amd,  SH,  MH Salah Satu Peserta Pameran Wira Usaha di Hotel Istana Tulungagung AKP Mujiharto Amd, SH, MH Salah Satu Peserta Pameran Wira Usaha di Hotel Istana Tulungagung

Dinamikabangsa.com - Tulungagung, Ada yang menarik dalam kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan yang diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (RO SDM) di Hotel Istana Tulungagung, Selasa (08/10/2019)

Salah satu peserta yang ikut dalam stand pameran wirausaha milik anggota Polri adalah AKP Mujiharto A.Md., S.H., M.H., yang merupakan anggota Polres Tulungagung yang saat ini masih aktif dinas dan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Hukum (Kasubbag Hukum) Polres Tulungagung.

Selain menjadi anggota Polri, AKP Mujiharto juga memiliki usaha sampingan yaitu budidaya ikan gurami. Dari usaha tersebut AKP Mujiharto dapat meraup keuntungan sekitar Rp 30.000.000 (tiga juta rupiah) setiap bulannya. "Usaha sampingan ini memang sudah lama saya lakukan untuk mengisi waktu luang" pungkas AKP Mujiharto.

Kapolres Tulungagung AKBP E. G. Pandia melalui Paur Subbaghumas Polres Tulungagung menyampaikan "Anggota Polres Tulungagung memang banyak yang memiliki usaha sampingan dan diperbolehkan selama itu tidak melanggar aturan dan tidak mengganggu kegiatan dinas sebagai anggota Polri" pungkasnya. (pito)