Akhmad Zaini Dapat Dukungan Dari PERDA

Akhmad Zaini Dapat Dukungan Dari PERDA

Surabaya, Dinamikabangsa.com - Belasan pemuda yang mengatasnamakan PERDA (Perkumpulan Pemuda Bangkalan) mendatangi tempat Kopi Copy di Gading 1 Surabaya, Kamis (17/8/2017).

 

Tujuan ke Kopi Copy tersebut bukan  untuk menikmati kopi tapi ingin bertemu Akhmad Zaini, SH. MH Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur sekaligus Bakal calon Bupati Bangkalan, pasalnya di tempat tersebut adalah tempat nongkrong Kancah AZ dengan Akhmad Zaini.

 

Sopyan salahsatu anggota PERDA mengatakan generasi muda yang datang ini menamakan Perkumpulan Pemuda Bangkalan. Menurutnya Akhmad Zaini adalah sosok yang akan membawa pemuda kearah yang lebih baik apalagi Akhmad Zaini adalah sosok pria yang ingin perubahan.

 

" PERDA akan bergerak di bidang sosial dan pendidikan sementara saat ini perhatian terhadap anak muda sangat minim. Dengan adanya sosok Akhmad Zaini kami berharap anak muda bisa terangkat," kata Sopyan.

 

Visi dan Misi Akhmad Zaini, tambah Sopyan sangat bagus dan pro masyarakat serta pas sekali untuk pemuda yang ingin Bangkalan berubahan, intinya Akhmad Zaini berkeinginan mengubah sistem yang tidak baik serta menjadikan Kabupaten Bangkalan Maju seperti Kabupaten lainnya. "Saya yakin Pak Zaini bisa mewujudkan Kabupaten Bangkalan maju. 100 persen PERDA mendukung," tegasnya.

 

Sementara Akhmad Zaini mengatakan dirinya siap untuk mendukung sepenuhnya semua kegiatan pemuda yang bersifat positif karena memang saat ini pemuda harus diarahkan dan dibina untuk mengarahkan masa depan mereka.

 

"Saya akan mensupport semua pemuda yang sifatnya positif karena pemuda saat ini membutuhkan perhatian yang dapat menentukan masa depan mereka selain membutuhkan perhatian mereka juga butuh pembinaan karena ini sangat berarti dari mereka. Mohon doa dan restunya semoga Partai Hanura memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Bangkalan ke depan," ucapnya.  (nur)