Adanya Dogeng Kak Harris & Aris, Peringatan Tahun Baru Islam di KBTK Al Iman Sangat Meriah

Adanya Dogeng Kak Harris & Aris, Peringatan Tahun Baru Islam di KBTK Al Iman Sangat Meriah Suasana peringatan tahun baru Hijriyah 1441 KBTK Al Iman Di Jalan Sutorejo Tengah Surabaya.

Surabaya, DinamikaBangsa

Dalam rangkaian peringatan tahun baru Hijriyah 1441 KBTK Al Iman Di Jalan Sutorejo Tengah Surabaya, Sabtu (31/8) mengadakan berbagai macam kegiatan mulai dari tampilan anak-anak santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta memberikan bantuan sumbangan untuk Palestina serta dalam kegiatan tersebut dihibur dengan pendongeng anak Kak Harris dan Ayis.

Dalam cerita dongeng yang di bawakan Kak Harris dan Ayis kita harus mempunyai jiwa pemaaf dan penolong kepada sesama walaupun ada orang yang tidak suka pada kita, jiwa itu harus ditanamkan dalam hati dan mulai kita kecil seperti yang di contohkan dalam cerita yang di tokohkan dengan binatang (fabel).

Dalam peringatan ini Bu Riani selaku Kepala Sekolah KB TK Al Iman sangat senang dan bangga, anak-anak bisa terhibur dengan suguhan dongeng dalam peringatan Tahun Baru Hijriyah karena anak-anak jarang sekali dan sudah lama tidak mendengarkan dongeng.

Ustadz Majid mengatakan kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dakwah kita ke sekolah - sekolah dan masyarakat dalam indahnya berbagi kesesama dan kepada saudara kita yang ada di palestina.

"Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan didalam dan luar kota dalam acara road show," tuturnya.

Kak Harris menambahkan sangat senang bisa menghibur adik-adik sahabat Ayis karena mereka sangat lucu dan gemas sehingga anak-anak pada saat selesai dongeng Kak Harris dan Ayis anak-anak Sahabat Ayis menginginkan Kak Harris dan Ayis dongeng lagi. (red)