6 Bulan yang Berkesan, AKP Andhika Sebut Polres Bangkalan Memiliki Kenangan Spesial

6 Bulan yang Berkesan, AKP Andhika Sebut Polres Bangkalan Memiliki Kenangan Spesial 6 Bulan yang Berkesan, AKP Andhika Sebut Polres Bangkalan Memiliki Kenangan Spesial

Dinamikabangsa.com - Polres Bangkalan, Serah terima jabatan Kasatlantas pada hari ini Rabu (30/09/2020) di lobby Mapolres Bangkalan berlangsung haru. Pasalnya, AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K., yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan sejak awal Maret 2020 rupanya mengaku sangat terkesan dengan kondisi dan juga lingkungan Polres Bangkalan. 

Hal ini dituturkan langsung oleh perwira yang kini dimutasi ke Polres Pasuruan tersebut kepada seluruh PJU termasuk Kapolres dan Wakapolres yang hadir di lobby Mapolres pada acara pamit kenal. Meski digelar secara sederhana menggunakan protokol kesehatan covid-19, AKP Andhika sempat menitikkan air mata.
 
"Meski hanya 6 bulan, dan ini merupakan pengalaman pertama saya menjabat sebagai Kasatlantas dan di Bangkalan - Madura pula penempatannya, jujur memberikan saya tantangan tersendiri di awal awal masuk ke Bangkalan. Namun, lambat laun saya jatuh cinta. Meski sekarang sudah tidak lagi dibawah atap yang sama, Polres Bangkalan sangat spesial. Bagi saya dan keluarga, Bangkalan dan segala isinya memiliki tempat tersendiri di palung sanubari," ujar beliau dan langsung disambut dengan tepuk tangan seisi ruangan. 
 
Diakui memang, bagi AKP Andhika kekeluargaan di tanah Bangkalan rupanya menjadi salah satu momen yang sangat berkesan bagi perwira kelahiran 1987 tersebut. "Rasa kekeluargaan di Bangkalan sangat sangat kental. Makanya, berat bagi saya meninggalkan tempat ini. Mohon doa restu nya semoga tetap amanah mengabdi di tempat yang baru. Terima kasih Polres Bangkalan dengan segala isinya yang luar biasa," tutup perwira bernama lengkap AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K. dengan nada terserak menahan haru. (Duwi)