4 Tersangka Begal Berhasil Dibekuk, Kapolres Bangkalan Adakan Tasyakuran Bersama Anak Yatim Sore Ini

4 Tersangka Begal Berhasil Dibekuk, Kapolres Bangkalan Adakan Tasyakuran Bersama Anak Yatim Sore Ini Kasus Begal Berhasil Terkuak, Kapolres Bangkalan Tasyakuran Bersama Anak Yatim

Dinamikabangsa.com - Bangkalan, Berhasil terungkapnya kasus begal pada pertengahan bulan ini di kabupaten Bangkalan, meninggalkan kesan yang mendalam bagi keluarga besar Polres Bangkalan. Seperti yang terlihat pada hari ini Jum'at (26/07/2019) bertempat di Masjid Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. bersama dengan PJU melakukan tasyakuran. 

Tasyakuran ini dilakukan bersama dengan anak yatim sebagai bentuk syukur atas keberhasilan jajaran Satreskrim Polres Bangkalan yang berhasil membekuk 4 tersangka kasus begal, bahkan menghadiahi satu diantara 4 tersangka tersebut dengan tembakan peluru panas.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada sore hari ini sekitar pukul 16.00 WIB menjelaskan jika tasyakuran bersama dengan anak yatim ini merupakan sebuah pengingat bagi keluarga besar Polres Bangkalan untuk senantiasa bersyukur atas nikmat dan rahmat Allah SWT. karena telah diberi kemudahan dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Tasyakuran bersama anak yatim ini merupakan salah satu bentuk nikmat dan karunia Allah kepada kita, karena Allah telah memberi kita kemudahan, kelancaran dalam menjalankan tugas. Semoga, apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya senantiasa mendapat ridho-Nya,"ujar AKBP Boby disambut dengan lantunan amin dari seluruh jajaran Polres yang hadir.

Tak hanya itu saja, tasyakuran ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. "Berbagi bersama anak-anak yatim semoga senantiasa mengingatkan kita, bahwa ada hak mereka didalam rezeki kita mencari nafkah,"urai AKBP Boby seraya melempar senyum kepada seluruh jajaran yang ikut dalam agenda sore ini. (Duwi)